[Review] Realtechniques Stippling Brush by Samantha Chapman

Standard

logo

Gak bisa bobo niiih huhuhu lagi pilek berat *eeeeh sakit malah ngeblog* beneran ga bisa bobo hiks huwaaaaa aah yasut heheehe lanjt lagi

Pagi tadi beneran badan terasa berat, kepala sakit, mata pering, idung mampet males mau ngapa-ngapain truuuus dapet kiriman brush ^^ jadi agak berkurang dikit deh sakitnya *modus*. Kenapa milih stippling brush dari sekian banyak brush? errr sebenernya karena stippling brush merk GOSH harganya cuma 10rebu yg ntah itu kw atau aseli udah masuk saatnya beristrahat hehe. Stippling brush ini multifungsi pokoknya finishing-nya jatohnya bagus mau pake bbcream, foundie atau bedak. Lalu kemudian karena RealTechnique brush lagi sale isenk lah ikutan PreOrder setelah menunggu 2minggu datenglah brush dengan warna pink yg unyu😛

20131126_153022

Sedikit mengenai RealTechnique Stippling Brush yang diambil dari web resminya

stippling_brush_5273bb70f21b1

stippling brush

This dual-fiber brush is the trade secret for creating airbrushed, high-definition results with all types of makeup:

  • look pixel-perfect even in harsh light

  • ultra-plush, synthetic bristles are hand-cut and 100% cruelty-free

  • self-standing for easy storage

  • extended aluminum handle is light and easy to use

 

 

 

 

 

 

 

Komen pertama kali yg meluncur ketika memegang brush ini adalah iiiiiiiiiiiiiiiiiih bulunya percis banget ma brush gw yg 10rebu sedangkan harga brush ini setelah sampe di Indonesia adalah 160rb bisa bayangin ga hancurnya hati ini?? *lebay* tapi saia coba untuk menerima dan menghibur diri lagian gagangnya kan pink imut gitu yowes lah gpp. Nah, terus mata brush-nya kecil jadi lebih mudah dalam mengoperasikannya & bentuknya pun ga keliatan murahan.

Ini hasil dari RT Stippling Brush

RT - reviewBisa keliatan kan bedanya antara sebelum dan sesudah??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s