Mustika Ratu – Oxigenated Spray

Standard

image

Oxigenated spray dari Mustika Ratu mengandung ekstrak teh hijau dan oksigen kompleks memberi kesegaran dan rasa sejuk pada wajah. Menjadikan wajah halus dan berseri.

Cara Pakai :
Semprotkan pada seluruh wajah dan leher saat diperlukan atau sebelum/sesudah bertata rias. Menjadikan  tata rias lebih tahan lama.

Komposisi :
Purified water, Camellia sinensis extract 2%, Mannitol, Yeast extract, Glycogen, Magnesium Ascorbyl Phospate 2%, Glycerin, Moringa Pterygosperma Seed Oil 2%, Aloe Barbadensis extract, Tocopheryl Acetate

Volume : 50ml

Harga : 30.000 – 40.000 (IDR)

Manufaktur : PT. MUSTIKA RATU

MADE IN INDONESIA

Salah satu produk indonesia yang patut diacungin jempol *bangga*. Bagaimana tidak coba aja guling2 lagi baca komposisinya minim bahan kimia dan banyak bahan alami ^^. Spray ini aku bawa kemanapun dan kapanpun hehehe buat hidrasi oke, prep muka sebelum make up oke, setting spray oke, sebelum maskeran okeee

Rasanya bikin wajah jd segar, lembut dan kenyal. Untuk ukuran 50ml gak sampai sebulan udah habis nih hiks pakenya boros siiiiiih.
Walaupun harganya murah belum tentu murahan. Wadahnya aja ga keliatan murahan *lirik poto atas*, komposisi bahannya pun gak murahan, hasilnya pun gak murahan…. Top markotop jos gandos deeh. Yang ngerasa wanita indonesia rugiii kalo beloom coba produk buatan indonesia yang ajib ini ^.^v

Kelebihan
– No Animal testing
– Bahan alami
– Wadahnya langsing gampang diselipin😀
– Efek instan
– Murah & gampang didapat

Kekurangan
– hasil spray gede kurang halus dan gak nyebar rata seperti spray impor *yaiyalaaah*

Total keseluruhan 4/5

5 thoughts on “Mustika Ratu – Oxigenated Spray

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s