Pertamax ke Bensin

Standard

Bisa dikatan dirikuh adalah pendukung pertamax *dilempar sendal* gimana ga pake pertamax ntah kenapa mesin muluuus ga berasa berat ya walo harga pertamax rada nyekik tp kenyaman berkendaraan is numero uno. Beli pertamax juga kaga perlu ngantri siih bebas hambatan *yaiyalaaah pan dikit yg pk pertamax*. Nah masalahnya sekarang ko boros banget gitu… 20rebu cuma buat 2hr coba aja kalikan 6hr??? dah 120rebu buat pertamax dowank… beli lipstick dah dapet yg bagus tuuh. Terus sama babe tiba2 dignti bensiiiiiiiiiiiiiin…….. awalnya sih biasa aja denger si bejo minumnya diganti premium tp wth… ni motor skrg ga semuluuus pk pertamax. mesinnya rada berat walo isi tangki full. kalo pake pertama larinya wuss2 gitu… ga tau deh apa hubungannya pertamax ma premium buat mesin hahaha. maap ga jelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s