Sample Shop Online (S.S.O)

Standard

MOOD: *wink ~**

MUSIC: the Gazette – PLEDGE

 

Make Up Make UP Skin Care halaaah kalo diikuti itu semua adanya bikin dompet kankeeerrr… *emank udah kan loo* hiks iyaaa…

Oleh karena itu untuk mengisi dompet ini untuk menghabiskannyah kembali diriku membuka toko online di http://sampleshoponline.wordpress.com/ aka S.S.O hahaha jadi tu OL Shop terinspirasi dari pengalaman pribadi demen coba2 berbagai macem make up atupun skin care tapi tak mampu membeli full size *ketahuan kere*. Oleh karena itu, hadirlah S.S.O ini yang menyediakan berbagai macem produk in sample baik itu sachet atau di repack menggunakan pot jar ^^ dan tentu aja harga terjangkau. Diriku ambil untung tipiiis banget loooh T___T

Tapi gapapa hehe yg penting semua cewe di negeri ini bisa mencoba dan merasakanyaaah *Q*

Emank sih barangnya belum banyak terus samplenya belum lengkap tapi kan kalo ada yg beli produk2nya bisa nambah lagi looh *iklan[dot]com*

Kemarin sih hbs order lg beberapa sample dari innisfree, skinfood, lum tau datengnya kapan hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s