Horeee Lepi MSI dah ganti HDD

Standard

Assalamualaikum….

Hehehe kemaren lepi ku tercintah udah digaransiin ^0^~~ ganti HDD baruu deeeh… yang td HDD na WDC diganti ma Toshiba lumayaaan dah kenceng lagi niii buat maenan hihihi.

Duuh tp gw paling males kalo musti inul inul gini deeeh luaaamaaa. Instal program na atu2 n banyak. Yang penting instal office, xampp, komodo edit, gimp, pidgin, ma K-Lite Mega Code yang laen gw inget2 dolo daah. Musti pindahin data2 lagi huhuhu.

Oia, klaim na juga ga pake  ribet setelah lepi di ceki2 ketemu bad sector lgs ganti HDD baru tapi kalo macem A*note pa axioo gituu yaoolooooh sampe berbulan2 tu lepi di klaim di balikin ke gw dengan kondisinya sama dengan HDD yg masih rusak. gw beli tu lepi anote jaman gw masih buta ma namanya lepi :p asal beli aja padahal babe udah pesen beli aja toshiba tergiur harga muraah ya gitu deeeh akhirnya T,T sedih juga siih hahaha. Tapi yasudlah dah berlalu :p

Leave a Reply

