Netbook MSI Wind U230 Gw Bad Sector

Standard

Pada tangal 18 Juli 2010 kemarin gw beli ni lepi rekomen dari ehem ehem katanya bagus. Ya bijimane yaaa rencana awal pengen nyari Toshiba tp stok toshiba dengan ukuran mini habis jd yaa terpilihlah si MSI ini. Performa cukup manteb cuma sayang suara na keciiil hahaha.

Sudah 5 bulan si MSI ini menemani tapi masalah mulai muncul, start up windows laaaamaaaaaaaaa…. loading juga laaaaa…. mulai checking disk *masih nyanteee*.

Berikutnya setiap kali dinyalain checking disk lagi makin lama makin lemooot kadang cuma blank layar warna item *ngerutin kening*

Berikutnya lagii pas checking disk *u know laah checking disk mulu kalo mo masup si wince*. muncul notifikasi disk xxx disable bla bla found 42 kb bad sector *pucet*

Di sini mulai lah keringat dingingw kirain cuma wince yg eror niat mo inul ni lepi lg karena lum puas hasil checking disk si wince *biasa suka ga percayaan ma si wince* kemudian log on lah saiah ke ubutu dan hasilnya emank ditemuin bad sectoor huwaaaaa. fiuuuuh untung aja masih dalam waktu garansi jd bisa bernapas lega sedikit *gajebo* 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s